Jumat, 08 Maret 2013

Jasa Konstruksi Kolam renang Murah

Hubungi kami HUTOMO POOL 081290207363 / 08176439628  usaha jasa kami melayani Konstruksi kolam renang, jasa bikin kolam renang, jasa pembuat kolam renang,jasa perawatan kolam renang, jaminan konstruksi kebocoran selama 6 tahun ,pum & filter selama 1,5 tahun,pembuatan kolam renang,pembuatan kolam renang hot & cool, pembuatan kolam renang minimalis,pembuatan kolam renang indoor, pembuatan kolam renang outdoor,jasa pembuatan kolam renang di jakarta, depok,jasa pembuatan kolam renang air panas,jasa pembuatan kolam renang pribadi, jasa pembuatan kolam renang permainan anak anak,jasa bikin kolam renang,jasa perawatan kolam renang,jasa pembuat kolam renang, jasa kebersihan kolam renang,jasa pembuatan kolam renang di tangerang,sedia peralatan kolam renang & Alat kolam renang


Pada masa saat ini, adalah kesempatan kami untuk meraih peluang dalam persaingan perkembangan dunia usaha, khususnya di bidang jasa konstruksi pembangunan kolam renang, waterboom, waterpark dan kegiatan purna jual lainnya.
Oleh karena itu, berdasarkan pengalaman dalam melaksanakan dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan, HUTOMO POOLS sangat peduli dan selalu berkomitmen terhadap klien atau konsumen. Kepercayaan masyarakat terhadap kepuasan pekerjaan merupakan prioritas utama kami.

Kami didukung oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman di bidangnya khususya bidang kolam renang, sehingga kami HUTOMO POOLS dalam pelaksanaan pekerjaan dapat membuahkan hasil yang di inginkan oeh konsumen.

 
Jasa kami meliputi Desain, Konstruksi, Peralatan, Pemeliharaan serta Obat-obatan Kolam Renang. Pembuatan kolam renang berukuran standart biasanya memakan waktu ± 60 hari kerja. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, Widyaloka memberikan garansi 5 tahun untuk kebocoran konstruksi kolam renang.
Biasanya jasa Pengerjaan yang paling lama dan lumayan rumit ada pada bagian akhir atau finishing. Khususnya saat memasang keramik. Ada dua tipe keramik yang biasa digunakan yaitu tipe mozaik dan standar. Tipe standar ukurannya sama persis dengan ukuran keramik pada umumnya yang dipergunakan untuk lantai rumah atau kamar mandi.Sedangkan tipe mozaik, ukurannya lebih kecil. Tipe ini membutuhkan ketelitian untuk memasangnya sehingga memakan waktu cukup lama. Warna keramik yang banyak dipergunakan konsumen biasanya warna putih dan biru muda ” lni karena warna putih memberikan pantulan warna biru dan terang sehingga mudah dilihat dari luar dan menarik orang untuk berenang.Kalau keramik dengan warna biru akan menimbulkan warna lebih clear apabila terkena cahaya matahari ” .Biaya pembuatan kolam renang dihitung per meter persegi. Untuk setiap meter persegi harganya disesuaikan dengan situasi lokasi yg akan dibangun untuk system skimmer dan system overflow. Jadi untuk kolam ukuran terkecil, biayanya bisa disesuaikan juga Harga tersebut di luar peralatan kolam renang yang meliputi pump, filter dsb.
Jadi untuk pemesanan hubungi kami ” HUTOMO POOL 08176439628









1 komentar: